Top Social

cerita-cerita untuk dikenang

Greeting again

Sabtu, 01 Oktober 2016

Assalamu'alaikum. Haloooo!!!

Long time no see!!!!


Hi, What's up?

I'm good here but too many activity, like... Eat, play, watch video instagram, uhm.. Eat again, sleep, play again, and... Ya! Too many, right?! I cant describe all thing. lol.

Btw, welcome october!!! Wah, lama banget gak ngepos di blog ya. Haha terbengkalai. Terakhir pos itu tahun 2015 dan sekarang 2016 malah bentar lagi tahun 2017.

Awwkaayyy, karena sekarang tanggal 1 Oktober sebagai ucapan selamat datang kembali ke dunia orange ini ((btw wattpad juga sebutannya dunia orange. Ck! Kepenulisan identik banget sama orange deh.)), aku mau ngepost banyak.

Dari review buku sampai curhatan nungguin kamu #eaaa najis ah. Alay. Gak jadi. Close tab. Open tab agin. Write again.

Tapi setelah postingan ini, aku jamin akan lebih banyak informasi yang aku berikan ((idih bahasanya cem news anchor)), pokoknya gak melulu puisi alay yang najisin kayak postingan ditahun-tahun sebelumnya. ((Puisi sama ceritaku itu alay, tapi kalau di hapus, sayang banget. Mereka itu bukti kalau aku juga manusia alay. Hahaha. Apa sih tuw))

Btw ini ngetik di hape, males buka lapi yang sudah udzur. Semoga aja aku bisa ganti laptop. Kasian laptopku sudah tua, umurnya sudah mau 6 tahun :') #curhat #kode

Aku mau sekali-kali ngepost tentang life story cem vlogg gitu tapi karena belum ada alat yang memadai (re: laptopku kalo buat editing malah ngelagg) jadinya next time aja buat project after graduation yang kayaknya 3 tahun lagi :")

Yoshh!! Sudah cukup salam pembukanya, kebanyakan cakap malah ketauan aku cerewet kan :p

Sampai ketemu di post selanjutnya.

Bai bai~~








Regard,

Estuw.