Top Social

cerita-cerita untuk dikenang

4 Kelebihan Berambut Pendek ^^ (Kaya gueeee) :D

Senin, 30 Januari 2012
Belakangan ini rambut pendek lagi jadi trend lagi. Beberapa artis kita juga mengikuti trend ini, diantaranya Agnes Monica, Dini Aminarti, Tata ‘Mahadewi’, dan masih banyak lagi. Hmm, kira- kira apa ya keistimewaan rambut pendek dibanding rambut panjang?
1.Lebih Praktis
Pernah nggak kamu kesiangan bangun tidur, terus mesti buru- buru nyampe sekolah atau kampus, dan nggak punya waktu banyak buat mandi? Huah, padahal rambut panjang kamu sangat sangat kusam dan jadwalnya keramas. Nah, buat yang punya bad habbit telat bangun, dan nggak sempat keramas, pilihan rambut pendek kayaknya tepat banget!
Rambut pendek memang sangat praktis, meskipun tiga hari nggak keramas (hii, jorok ya!), lepeknya rambut nggak bakal kelihatan banget dibanding rambut panjang. Selain itu kita nggak usah susah payah mengatur rambut mau diapakan pas mau bepergian. Kalau pengen sedikit terlihat manis, cukup tambahkan jepit di rambut kita, jadi deh!
2. Lebih Muda
Rambut pendek memang membuat kita lebih muda karena terlihat lebih fresh. Aura muda ini akan semakin tampak bagi kamu yang udah lama banget setia sama rambut panjang. Coba deh, dijamin kamu akan tampil beda dan nggak membosankan.
3. Lebih Berani
Yup! Rambut pendek memang mengekspresikan jiwa yang tomboi, karena gaya rambut ini memang awalnya milik kodrat lelaki (hehe..). Jadi dengan potongan rambut ini kita bisa terlihat lebih berani tampil beda dari segi fisik, dan berani menghadapi tantangan dari segi psikologinya. Tapi jangan takut sisi feminin kamu jadi hilang karena ganti gaya rambut. Banyak kok model rambut pendek yang bisa divariasikan, sehingga sisi feminin tetap ada.
4.  Lebih Modern
Cewek terlahir dengan kodrat punya rambut panjang dan cowok dengan rambut pendeknya. Tapi seiring kemajuan zaman, trend rambut juga ikut berkembang. Sejak kemunculan Demi Moore di film Ghost dengan rambut pendeknya yang keren abis, mulailah banyak cewek yang berani memotong rambutnya mirip laki- laki. Nah, kesimpulannya rambut pendek juga membuat kita jadi lebih modern dan berani meng-eksplor diri kita, dan nggak stuck di rambut yang panjang.